Minggu, 23 September 2012

dunia ini penuh konspirasi!!!

Dajjal, Dajjal Al Masih lengkapnya, dalam Islam adalah raja dari para setan, mahluk yang dilaknat oleh Allah, ialah musuh Allah swt. yang sesungguhnya. Dajjal yang gua bicarakan ini Dajjal sesungguhnya, bukan Dajjal Kw1 kayak si Sai Baba itu. Ciri-ciri Dajjal antara lain matanya buta satu, terdapat tanda ‘kafir’ di antara keduanya, pendek dan gemuk, berkulit merah, keriting, dan berkaki bengkok. (Kok kayaknya gua pernah liat yak?)
Tanda-tanda munculnya Dajjal ini antara lain 3 tahun sebelum dia turun maka curah hujan Bumi akan berkurang menjadi 2/3 dari biasanya, 2 tahun sebelumnya menjadi 1/3, lalu setahun sebelum ia muncul tidak akan muncul sama sekali. Apakah sekarang curah hujan hanya 2/3? 1/3? Meneketehe, wong gua bukan ahli cuaca...Lanjut bro, tanda lainnya dalam Islam, Dajjal asli dikatakan akan muncul setelah 30 Dajjal palsu. Tujuan Dajjal turun ke dunia ini adalah untuk membentuk “New World Order” atau Orde Baru Dunia. Pada orde baru ini, Dajjal akan memimpin dunia, barang siapa yang mau mengikuti dia, maka akan diberi sseluruh kenikmatan dunia, barang siapa yang tidak, maka akan dianggap bagai binatang, dan dibuang. Seluruh lelaki yang tidak mau mengikutinya akan dibuang, sementara para wanita yang tidak mau mengikutinya akan diperlakukan sesukanya. Intinya, dia mau menyesatkan seluruh manusia, menarik mereka dengan semua kenikmatan dunia.
Sebelum Dajjal muncul, tentunya dia punya kaki-tangan yang membantu dia untuk menghancurkan (ceilah bahasa gua) dunia ini, antara lain adalah setan, dan juga manusia-manusia kaum Dajjalis, kaum Dajjalis banyak yang bilang antara lain adalah illuminati, Freemason, dan Zionis Yahudi lainnya. Cara Dajjal menggoda manusia melalui setan, antara lain adalah dengan harta, pakaian, dan kecantikan. Yep. Setan menggoda manusia (perempuan terutama) untuk membuka auratnya, memamerkan auratnya kepada lelaki, agar mereka terlihat indah. Dengan sengaja pun perempuan membuka aurat mereka agar terlihat cantik di depan lelaki, dan apabila perempuan telah membuka auratnya, setan dan Dajjal pun tertawa senang. Ironisnya, setelah perempuan membuka aurat mereka dengan sengaja, mereka tidak suka apabila ada lelaki yang melihatnya dan berpikiran kotor, padahal, mereka lah yang “telanjang” sehingga membangkitkan birahi para kaum adam. Di belakang pertengkaran antara lelaki dan perempuan ini, Dajjal dan setan tertawa.
Dengan kecantikan dan harta yang berlimpah, manusia menjadi sombong, serakah. Dan ketika Dajjal turun nanti, saat ia menawarkan air dan api pada manusia, mereka yang serakah akan memilih air, padahal air dari Dajjal sebenarnya adalah api. Agar dapat memikat hati manusia nanti, Dajjal menawarkan harta, dan kenikmatan dunia lain.
Dajjal juga menjunjung tinggi ilmu pengetahuan, dan merendahkan agama.

Kedua, media yang di kontrol kaum Dajjalis untuk mengontrol manusia
Selain melalui kecantikan dan harta, cara lain bagi Dajjal untuk mengontrol manusia adalah melalui media massa. Mulai dari Tv, sampai situs jaringan sosial. Kenapa melalui media massa? Teori gua gini: Selama ini, semua kitab langit yang diturunkan oleh Allah itu selalu mengajarkan kebaikan. Tapi, oleh Dajjal dibantu dengan anak buahnya, dia mengubah isi kitab-kitab tersebut, agar menjadi ajaran yang buruk, atau setidaknya isinya diubah. Seperti kitab yang ditulis oleh Zionis Yahudi, dari apa yang gua baca, kitab Zionis Yahudi sekarang yaitu Talmud, mengajarkan keburukan, Talmud sendiri ditulis oleh kaum Dajjalis, dan isinya menghina Tuhan. Pada awalnya, kitab Yahudi itu mengajarkan kebaikan, karena juga berasal dari Allah. Tetapi, dengan kemampuan Dajjal dan beberapa rabinya (kayak ulamanya Yahudi gitu) berhasil mengubah kitab tersebut. Di dalam Talmud, mereka mengatakan kalo Tuhan menyesal karena meninggalkan kaum Yahudi dalam kesengsaraan, hingga ia menampar dirinya sendiri. Mereka juga mengatakan kalo Tuhan bukan lah zat yang mahaperkasa dan dapat melakukan semuanya dengan sendirinya.
Selain itu, di dalam Talmud, bagi mereka yang bukan Yahudi (atau Dajjalis lebih tepat?) disebut Goyim, dan ada beberapa hal yang mereka katakan tentang para ‘Goyim’ ini:
“Orang-orang Yahudi adalah manusia. Tapi bangsa lain di dunia adalah binatang” (Saba Mecia 114, 6)
“Jika seorang non-Yahudi membunuh sesama atau seorang Yahudi, maka ia bersalah. Tapi, jika seorang Yahudi membunuh seorang non-Yahudi maka ia tidak bersalah” (Tosefta Za-a8, 5)
dan yang menurut gua paling bangsat, adalah:
“Seorang Yahudi boleh melakukan apa saja kepada non-Yahudi. Ia boleh memperlakukan perempuan non-Yahudi seperti potongan daging” (Hadarine, 20, B; Schulchan, Choszen Hamiszpat 348).
Nah, dengan begini, Dajjal pun sukses merasuk kitab Yahudi, kitab Nasrani pun juga sudah diubah.
Nah, kitab langit terakhir adalah Al-Qur’an, dan karena Dajjal gak bisa mengubah isinya, ia pun menggunakan strategi lain, yaitu dengan membuat Islam terlihat buruk di mata banyak orang. Ini beberapa media zionis Yahudi:

Media-media tersebut dibilang menyebarkan berita yang dapat menjelekkan nama Islam. Tujuan mereka adalah mencuci otak-otak kebanyakan orang awam, agar nama Islam terlihat jelek di mata mereka, dan sejauh ini mereka cukup berhasil..
Oke, selain itu, di bawah ini ada beberapa organisasi-organisasi yang diduga sebagai kaum Dajjalis atau pengikut Dajjal, beserta lambang-lambangnya.
-Knight Templar
Knight Templar dibentuk di Yerusalem pada 1118, awalnya terdiri dari 9 kesatria dan membentuk angkatan perang elite. Dikomandoi Geoffrey de Boulion, Tentara Salib menyerang Yerusalem untuk merebutnya dari kekuasaan Islam.
-illuminati
Kelompok yang satu ini pasti udah banyak yang denger. Kelompok ini dianggap sebagai kelompok terkuat yang berambisi untuk membentuk kesatuan Eropa. Apabila Eropa dapat bersatu di bawah satu kendali, cita-cita untuk mempersatukan lebih banyak negara lagi dalam satu pemerintahan dunia (New World Order) akan segera terwujud. Organisasi illuminati didirikan oleh Adam Weishaupt dengan bimbingan keluarga terkaya di dunia pada waktu itu, Rothschild, seorang zionis Yahudi dari German, pada 1 Mei 1776. Pada tahun 1777, illuminati mengambil alih kelompok Mason (Freemason) di Munich, German. Setelah ratusan tahun berkembang, illuminati berhasil menarik keanggotaan dari berbagai kalangan. Antara lain adalah orang-orang yang pemikir bebas, jutawan, ilmua, selebritis, dan banyak lagi. Sampai sekarang, illuminati masih terus menyusup ke dalam kehidupan banyak umat, dengan tujuan untuk menghilangkan kepercayaan mereka terhadap agama, dan menggantinya dengan keyakinan materialis hedonis yang mementingkan kepuasan dan menjunjung tinggi ilmu pengentahuan, mereka lakukan semua ini dengan metode underground (tersembunyi).
Lambang mereka antara lain adalah piramid bermata satu, tulisan illuminati yang apabila dibalik masih terbaca illuminati, Star of David, dan mata horus atau The All Seeing Eye (Mata yang Maha Melihat)

Illuminati_Ambigram_WP_by_Illuminati92
The All Seeing Eye atau Mata yang Melihat Segalanya tersebut digambarkan sebagai satu mata Dajjal, yang dapat melihat semua. Saat Dajjal sudah berkuasa nanti, dikatakan bahwa dia bisa tahu dan melihat apa yang seseorang sedang lakukan, jadi tidak ada privasi sama sekali. Hai kalian wanita, hati-hati lah kalo mandi nanti..
-Freemason
Nama organisasi ini juga udah familiar bagi banyak orang awam sekalipun, kelompok ini dianggap sebagai kelompok konspirasi Yahudi yang pertama kali. Anggota Freemason saat ini banyak bersembunyi di balik organisasi amal, donasi, dan berbagai lembaga kemanusiaan lain, agar mereka bisa terlihat baik di mata masyarakat. Meski demikian, anggota Mason masih melakukan paganisme atau menyembah berhala dan ritual-ritual mistik yang biasanya digunakan pada Zaman Mesir dan Yunani kuno. Pemimpin tertinggi Freemason pada masanya adalah George Washington, presiden Amerika Serikat yang pertama. Dan pada masa-masa selanjutnya, banyak presiden AS yang diduga menjadi anggota Freemason dan dibaptis dengan injil Mason saat mereka dilantik. Antara lain George Bush, Barrack Obama juga dicurigai.
Bagi pengikut Freemason, Freemason sudah bagaikan agama bagi mereka. Bukan agama yang berasal dari kitab samawi (kitab yang diturunkan Allah kepada rasul-nya). Tetapi, agama Mason bersumber dari kitab sihir Yahudi, Kabbala yang ditulis pada abad pertengahan. Selain itu, untuk bergabung dengan Freemason ada beberapa syarat, antara lain harus berpikiran sehat, dan bebas (tidak terlahir sebagai budak), dan saat mereka bergabung, ada sumpah yang harus mereka bacakan, bunyinya kurang lebih seperti ini:
“Saya berjanji dan bersumpah dengan sepenuh hati dan keikhlasan Saya akan selalu menerima, merahasiakan, dan tidak mengungkapkan seni dan rahasia kuno Freemansory yang tersembunyi. Jikalau saya secara sengaja dan sadar melanggar sumpah, maka akan saya menerima hukuman, yang paling ringan adalah tenggorokan saya dipotong, lidah saya dicabut hingga akarnya, dan dikuburkan dalam pasir laut yang surut. Oleh karena itu, Tuhan, tolonglah saya.”
Lambang mereka adalah Square & Compass:



 Selain itu, Pentagram (bintang segi lima) juga merupakan simbol lain mereka, simbol segi lima itu juga merupakan lambang setan, lambang Baphomet.
Selain yang diatas tadi, ada beberapa perkumpulan lainnya (yang gua terlalu males nulis penjelasannya) antara lain ada:
-The Bohemian Club
-The Club of Rome
-The Bilderbergers
dan lain-lain…
Yang selanjutnya akan gua bahas adalah beberapa konspirasi yang berhubungan dengan zionis Yahudi, enjoy :)
-Pertama, 9/11
Siapa yang gak tau kejadian 9/11? Tanggal dimana gedung WTC roboh karena aksi “terorisme” oleh sekelompok umat Islam. Sejak kejadian 9/11 tersebut, nama Islam di mata dunia semakin memburuk. Tapi, ada beberapa kejanggalan di kejadian ini, antara lain:
-NORAD adalah sebuah institusi elit pertahanan udara Amerika yang punya rekor 100% berhasil dalam menggagalkan rencana pembajakan pesawat di wilayahnya. Pada peristiwa 9/11, NORAD justru telat 80 menit dalam mengambil tindakan, padahal biasanya mereka hanya butuh 10-15 menit. Aneh? Sangat.
-Seorang saksi hidup peristiwa 9/11 bernama William Rodriguez, petugas kebersihan WTC bersumpah kalo dia mendengar suara ledakan di ruang bawah tanah WTC, sebelum pesawat menabrak gedung. Fakta ini didukung dengan bukti lelehan baja bersuhu 500 derajat Fahrenheit. Padahal, api ledakan pesawat tidak mencapai suhu tersebut.
Selain 2 hal tersebut, Osama (“dalang” kejadian 9/11) dirawat di rumah sakit di Dubai sebelum 9/11 terjadi, dan pada saat itu ia dikunjungi oleh CIA, padahal pada saat itu ia sedang diburu karena terlibat pengeboman kedutaan Amerika di Kenya dan Tanzania. Dan akhir-akhir ini ada berita kalo Osama baru aja berhasil dibunuh. Gua personally gak percaya akan berita itu, tetapi kalo pun iya, menurut gua sendiri itu merupakan cara Amerika Serikat dalam menutupi kerja sama mereka dengan Osama. Selain itu, di website informationtimes.com juga dikatakan pada hari itu 4000 pegawai WTC keturunan Yahudi sengaja diliburkan. Kemungkinan mereka diberi tahu bahwa pada hari itu ada “pesawat” yang akan menabrak gedung WTC, dan mereka sengaja diliburkan karena mereka tidak mau pihak Yahudi menjadi korban. Selain itu, nomor sayap pada pesawat yang menabrak WTC adalah Q33NY, dan kalo kita ubah dengan font Wingdings di Ms. Word akhirnya menjadi ini:
Q33NY=
Q33NY
Dari situ kayaknya udah gak perlu gua jelaskan lagi apa maksud dari gambar itu. Kebetulan? Gua rasa gak.
Selain itu, ada satu lagi konspirasi yang mau gua masukin, yaitu uang dolar Amerika. Gua yakin rata-rata dari kalian udah pernah baca (kalo belom kayaknya kalian terlalu lama dikurung di kamar mandi) tapi dipembahasan ini gua nambahin sikit-sikit informasi, here goes:


Oke, disini kita perlu uang 20 Dollar Amerika, tapi gua yakin 50% dari orang yang baca post ini gak punya uang dollar (itupun kalo ada yang baca) dan gua sendiri pun, jujur aja, bokek, gak punya uang Dollar, wong uang seratus ribuan aja kagak ada. Dan sebagai penggantinya, kita ganti pake gambar berikut ini:
Pertama dilipet seperti ini:

Lalu lipat lagi hingga bentuknya seperti berikut.

Lipat sisi lainnya sama seperti yang pertama. Keanehan terjadi… Pentagon terbakar. Samakah gambarnya?

Sekarang, Lihatlah sisi belakang lipatan tersebut…Aneh, Twin Tower hancur….


Dan ini….

Gua yakin kebanyakan dari kalian berpikir kalo ini cuma kebetulan, tapi gua ingatkan uang Dollar Amerika TIDAK pernah berubah sampe sekarang. Atau mungkin ada dari kalian yang berpikiran kalo ini semua hanya kehendak Allah SWT. semata. Oke, itu bener. Tapi gua mau berpikir lebih jauh. Yang ada di otak gua adalah:
Presiden pertama Amerika George Washington, seorang Freemason, udah merencanakan ini dari dulu bersama beberapa zionis Yahudi lainnya dengan secara tidak langsung dibantu oleh Dajjal. Mereka merencanakan berbagai hal di masa depan untuk mendominasi dunia, ini salah satunya, dan mereka memberi tanda, walaupun kita baru tau setelah kejadiannya lewat. Masih berpikir ini kebetulan? Gua rasa sih gak.
Gua jadi kepikiran, 9/11 aja udah mereka rencanain dari ratusan tahun yang lalu, apalagi yang mereka udah rencanakan sekarang? God knows.
Nah, gua rasa itu cuma sejauh itu ilmu kesesatan yang bisa gua bagi. Tapi sebelum gua mengakhiri postingan sampah ini, ada satu hal lagi yang pengen gua sampaikan, ini dia:
the_eye_of_horus2
The Eye of Horus, atau sering juga disebut The All Seeing Eye yang merupakan satu mata Dajjal yang tidak buta dan dapat melihat segalanya.
The_All_Seeing_Eye_by_killingspr Mata Dajjal ini sering digambarkan sebagai mata yang bisa melihat segalanya. Gak hanya Dajjal, pengikutnya juga mungkin, dan gua rasa itu udah mereka mulai dari sekarang, ini teori gua tentang cara mereka “melihat” dan menyusup privasi kita:
Note: Ini fully berdasarkan apa yang gua pikirkan, kemungkinan besar sesat.
Intel Corporation. MOSSAD (agen intelijen Israel) merupakan special forces kedua terhebat setelah S.A.R (Special Air Service) milik Inggris. Ada kecurigaan kenapa mereka menjadi organisasi yang sangat kuat dengan kelengkapan informasi. Bahkan bisa mengungguli CIA, FBI, dan Kopassus (lho?). Ada kemungkinan mereka memanfaatkan pabrik Intel (yang men-supply komputer kepada hampir SELURUH negara di dunia ini) untuk mendapatkan informasi.
Teknologi informasi sekarang sangat lah maju, Intel, internet, dan lain-lain merupakan satu dari banyak cara parai zionis Yahudi untuk memantau seluruh umat manusia. Apapun teknologi informasi yang dikontrol zionis dan mudah menyebar ke masyarakat, bisa jadi salah satu alat mereka untuk “melihat” dunia. Who knows, mungkin Blackberry juga termasuk? We’ll never know.
Anyways, kayaknya itu aja postingan yang isinya kesotoy-an gua ini. Gua harap kalian enjoy (walaupun gua yakin kalian pusing baca tulisan gua yang ngaco ini). Sebelum gua akhiri ini semua, gua rasa seluruh umat manusia yang bertuhan harus merenungkan dan memikirkan apa pun yang terjadi di sekitarnya. Karena konspirasi besar Dajjalis untuk menghancurkan kehidupan, dilakukan dari berbagai aspek kehidupan. Oleh karena itu, ada baiknya kita berpikir dengan akal sehat kita sebelum menerima budaya yang masuk ke negara kita, dan berhati-hati. Karena dunia ini lebih dari yang kita lihat, lebih dari apa yang kita bayangkan. Dunia ini dikuasai oleh kekuatan yang sebagian besar dari kita tidak melihat, hei kawan, bukalah mata kalian, dan lihatlah seperti apa dunia ini sebenarnya, sebelum terlambat dan sebelum kita berakhir di tangan Dajjal. Sungguh, gua ngebuat postingan ini karena gua peduli sama umat manusia (ceilah). Selain yang gua tulis di atas, ada beberapa hal lain juga yang bersangkutan tapi gak bisa gua tulis (karena bingung mau nyambungin dimana) seperti bangsa Ya’Juj dan Ma’juj, dan lain-lain. Ohiya, gua juga pernah nemu postingan di Kaskus tentang film Lord Of The Rings yang menggambarkan akhir dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts