Sabtu, 22 September 2012

KONSPIRASI DIBALIK KEMENANGAN BARACK OBAMA

Tepatnya pada tanggal 5 Nov 2008 sebuah peristiwa monumental dalam sejarah Amerika terjadi. Ya, Barack Obama si kulit hitam yang berhasil menempatkan dirinya menjadi orang no #1 di negara Paman Sam tersebut berhasil mengalahknan John McCain untuk menjadi Presiden Amerika yang ke-44. How Come?
Beberapa orang yag berpikiran positif beranggapan bahwa Obama memang pantas mendapatkan kemenangan itu karena ia telah memulai membangun pengaruhnya jauh hari sebelum ia terpilih. Ia juga terbilang sukses dalam meniti karirnya di dunia pengacara/hukum selama 12 tahun (membela hak-hak sipil), dan ia juga telah berhasil menjabat sebagai anggota senat negara bagian Illionis (1997-2004) sebanyak 3 kali.
Dilain pihak, beberapa para ahli mengatakan bahwa dalang dari sebuah kemenangan Obama adalah seorang George Soros, seorang liberalisme sejati yang kehidupannya di sokong oleh keluarga Rothschild). Sementara itu, Rothshild adalah sebuah dinasti yang sangat kuat dan memiliki hubungan dengan sekelompok pemodal Yahudi misterius (diduga Zionis).
Sementara, dalam buku “111 Konspirasi Menghebohkan Dunia_By:Jamie King” tertulis bahwa salah satu konspirasi kesuksesan Obama menjadi presiden Amerika diantaranya adalah karena dukungan keluarga Kennedy, lebih tepatnya Obama di bantu oleh John F Kennedy selama masa penitian karirnya menjadi presiden Amerika. Disisi lain, Point of View gue (yg didukung oleh beberapa data dari berbagai sumber lainnya yang udah gue baca) adalah—-»> Obama adalah keturunan Yahudi yang berasal dari namanya Barack berasal dari kata “Baruch” di ambil dari salah satu ayat dalam kitab TALMUD (kitab Suci Yahudi Zioinisme_kitab yang mengajarkan bahwa Iblis / Setan Lucifer adalah Tuhan mereka). Dilain pihak,di duga bahwa di balik kematian John F Kennedy ada campur tangan kaum Zionis yang tidak suka dengan beliau. Jadi, apa mungkin konspirasi tentang ukungan Kennedy itu benar?
Back to the point, seperti yang kita tahu bahwa kaum Yahudi Zionis memiliki pengaruh yang sangat kuat di dunia ini, bahkan mereka hampir sepenuhnya menguasai orang-orang yang paling berpengaruh didunia. maka dari itu, ada anggapan bahwa TIDAK MUNGKIN SEORANG PRESIDEN AMERIKA BUKANLAH SEORANG YAHUDI ZIONIS, DAN TIDAK MUNGKIN JIKA DIBALIK KEMENANGAN SEORANG PRESIDEN AMERIKA TIDAK ADA CAMPUR TANGAN KAUM YAHUDI ZIONISME. Thus, it can be concluded that Obama is a Jew Zionis.
So, I wondered why many people (Indonesian) at the first time really supported Obama, who clearly was a Jew Zionis, to be a president of America_a big country which became the most #1 influential country in the world

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts